CO.CC:Free Domain

Setiap orang pasti donk punya privacy yang pengennya sich, nggak di utak atik sama sembarangan orang. Apalagi kalau disitu ada pesan rahasia yang nggak pengen kamu beberin ke orang lain. Sebenernya sah-sah aja sich kamu nggak minjemin HP kamu ke orang lain, tapi biar nggak dibilang pelit, wajib bagi kamu untuk melindungi data-data pribadi kamu menggunakan Smart Hider. Aplikasi yang berjenis Shareware ini bisa nyembunyiin semua pesan, daftar kontak, bahkan daftar panggilan. Yang jelas software dengan ukuran 115 KB ini bisa digunakan di ponsel yang berbasis symbian seperti Nokia 3230, 6600, 6670, 6681, 6260, 6630, 6680, atau 7610. Trus gimana caranya?? yuk, kita ikuti langkah berikut ini.


Step One

Sebelum gunain, sudah pasti kau harus download and instal programnya. Versi trial dari Smart Hider ini bisa kamu dapetin di websitenya : http://www.migital.com/. Terus klik Migital.com/product_details_smarthider.asp. Kalau udah download transfer file smarthider_english_lite_ver.sis ke HP kamu.




Step Two
Buat ngejalanin Smart Hider ini, kamu cukup menekan tombol [Menu], pilih [Smart hider]. Trus pilih password buat aktifin aplikasi ini di boks isian "Enter Password" Ulangi kata kunci di kotak isian "re Entrer Password dan ulangi kata kunci tersebut. trus pilih [OK].


Selanjutnya pilih [Aplications], terus [Messages]. Cara ini buat ngeset pesan yang bakal disembunyiin. Kamu tinggal tentuin folder pesa yang dimaksud, trus pilih SMS Rahasia.
Tekan [Options] [Mark/Unmark] [Mark] buat pilih SMS yang dimaksud. Akhiri dengan [Options] [Hide]. Dan SMS tadi bakal menghilang dari menu Message dari HP kamu.


Step Three
Buat nyembunyiin kontak dan daftar panggilan, caranya hampir sama dengan langkah diatas. Pilih Menu [Aplications] [contact]. Abis itu tentuin kontak yang kamu sembunyiin lewat [Options] [Mark/Unmark] [Mark]. Lalu akhiri dengan [Options] [Hide].

Buat nyemunyiin daftar panggilan pilih menu [Aplications], trus [Call History]. Tentukan kategori panggian misal : missed call, received call, atau Outgoing/dialed call. Setelah itu tekan [Options] [Hide].


Step Four

Nah, semua daftar panukuuggilan, kontak, dan SMS tadi cuma bisa dilihat lewat aplikasi Smart Hider. Kalau Kamu pingin munculin lagi pilih pesan, kontak, atau nomor telepon tadi, cukup tekan [Option] [Visible]. Selamat Mencoba ya!!!!

(Dari : Berbagai Sumber)

0 komentar