CO.CC:Free Domain

Gitar-Gitar Gokil

Diposting oleh Yora | 22.13 | | 1 komentar »

para musisi Indonesia khususnya yang tergabung dalam band, biasanya memiliki cara sendiri utuk menarik perhatian dari fansnya. gak jarang para musisi ini merubah model rambut mereka. Ada juga yang merubah model alat music mereka. kadang, bunyi aja gak cukup buat para musisi. Nggak banyak dari mereka yang bekerjasama dengan para seniman untuk menciptakan karya yang extreme.


sebagai contoh, kamu pasti pernah liat gitar yang modelnya aneh2 and macem-macem. gitar-gitar tersebut yang biasanya digunakan para musisi untuk meningkatkan aksi panggung mereka. Dan usaha mereka untuk membuat sensasi berbeda itu pun nggak sia-sia. berikut ini adalah gitar-gitar tergokil yang pernah ada :



Chapman Stick

Ditemukan oleh Emmet Chapman pada tahun 1970. penambahan senar, membuat player bisa menambah notasi dan bermain seperti keyboard. Wah.... gak kebayang ya. mungkin penciptanya suka begadang. Jadi biar gak ngantuk, dia buat gitar tersebut untuk ngeronda. dan kalau ada maling, gitarnya dibuat mukulin malingnya, hahahahahaha. tapi salut buat pak Emmet!!




The Abstract Rockingbat

Yupzz... mungkin gitar ini terinspirasi dari Black Sabbat yang suka banget.... bawa kelelawar ke atas panggung. design mewah dan buatan tangan, membuat gitar ini berharaga sekitar $4,500. Wuih.... gitar aja mahalnya selangit......!!!



BC Rich Bitch

adalah gitar cotum bertemakan POMOGRAPIC karya JhonChrist. Karya besar ini muncul pada tahun 1995 yang diperuntukkan sebuah band metal Danzig.



Angel Sword

Dari namanya saja kita bisa nebak kalau gitar ini berbentuk pedang(ya....iyalah...). Yupz guys, gitar ini pernah menjadi fenomenal di Ebay, yang menggabungkan fantasi dan elegan. Gitar ini pernah di bandroll seharga $4,500 pada yahun 2007. andai aja gitar ini sudah ada sejak dulu, para pejuang Indonesia bisa menggunakannya untuk menghibur dirinya sendiri sekaligus buat perang mengusir paenjajah... (ada.. aja..!!)



Gitar Harpa
Jujur aja saya nggak nama dari gitar ini. yang jelas gitar ini dipelopori oleh Jimmi Page. model gitar ini menggabungkan antara gitar dengan harpa. Meski begitu, gitar yang satu ini sangat berjasa dalam proses recording album Led Zeppelin.



Yupz guys, itu tadi beberapa cuplikan gitar-gitar yang aneh dengan harga super mahal. semoga ini semua bermanfaat buat kamu semuanya....!!!

1 komentar

  1. Yanuar Catur // 2 Mei 2009 pukul 19.26  

    aq suka yang terakhir tu,gitar harpa
    seni banget kayaknya
    hehehehe