CO.CC:Free Domain

Oi...!!!!!!!! saudara-saudara sebangsa dan setanah air!! Ingat Bulan April kita, seluruh bangsa Indonesia dari sanang sampai merauke akan melakukan PEMILU.(byasa aja kale, gak perlu triak-triak hehehe) Buat kamu yang udah memiliki hak pilih, wajib bagi kamu untuk memberikan suara kamu, tapi buat yang belum bisa milih gimana??? gak bisa ikutan milih donk??? hiks....hiks....hiks



Tenang saudara-saudaraku, gak perlu nangis and bersedih hati...., karena kamu masih bisa menyuarakan pendapat kamu.. emang bisa??? apa kita pake demo??? Huss!!! gak perlu demo sobat. Trus caranya gimana donk??


Gini caranya, kamu bisa ngikutin lomba mengenai iklan politik, menurut pendapat kamu sendiri. Jadi kamu cukup menuliskan opini kamu tentang iklan politik yang selama ini terpampang di berbagai media Indonesia. Lomba berlaku untuk semua orang, jadi, gak hanya yang belum punya hak pilih aja, yang punya hak pilih juga bisa ngikutin lomba ini.

Jadi kamu gak perlu demo. Kalau ikutan demo kan udah capek, panas, desak-desakan, bau kringet lagi, hehehehe


Lomba ini di adakan oleh, Blognya Adis, untuk informasi lebih lanjut Klik aja Di www.yahya-adis.co.cc


kriteria pemenang lomba ini sebagai berikut :


1. isi, isi tulisan haruslah sesuai aturan, dan tidak terkesan membosankan, yang pasti menarik untuk dibaca termasuk dengan adanya gambar dan pernak pernik blog

2. fitur blog, blog mempunyai fitur fitur yang beragam yang tentunya merupakan fitur yang berguna.



Hadiah Lomba ini :
1. Domain .com (1 tahun)
2. Hosting 100MB (1 tahun)


Lomba ini diadakan mulai tanggal 25 Febuary sampai 25 Maret.

Menarik kan?? bagi kamu yang tertarik ikut lomab ini, solahkan lihat di alamat blog tadi, Ok Selamat mencoba ya, good luck!!!!


3 komentar

  1. Linda // 25 Februari 2009 pukul 02.51  

    wew...km ikutan dunk yor hehehehe...

  2. Anonim // 26 Februari 2009 pukul 21.24  

    wow kontes lagi nih :-)

  3. YAYAN // 1 Maret 2009 pukul 09.40  

    aduh aku pusing ma helikoptermu euy..hihi..