CO.CC:Free Domain

Melody-yora.co.cc libur Sementara

Diposting oleh Yora | 04.42 | 1 komentar »

tak terasa sudah perjalanan saya menuntut ilmu di SMP akan saya akhiri. Kira kira bulan depan tanggal 27 akan dilaksanakan Ujian Nasional yang dilaksanakan secara serentak dari sabang sampai merauke, oleh para pelajar di seluruh Indonesia.


Gak cuma pelajar yang bingung milih jawaban, tapi seluruh rakyat Indonesia juga bakal bingung menmilih dalam pemilu 2009 nanti.

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dalm negei, Pemerintah Indonesia telah meningkatkan stanard nilai kelulusan dari yang sebelumnya 4,25 menjadi 5,50. wih.... ngeri banget ya???

Dan tanggal 27 April mendatang adalah puncak acara yang ditunggu-tunggu, dinanti, sekaligus ditakuti para pelajar. Oleh karena hal itulah, saya mohon maaf pada semua blogwalker yang berkunjung ke sini, karena sekitar 2 bulan kedepan saya sudah mempersiapkan Ujian Nasional. Dan yang sudah mengirimkan kritik, opini dan sarnnya di email saya yora.sws@gmail.com saya mohon maaf kalau alam 2 bulan ini gak bisa saya balas emailnya. tapi sebelumnya terimakasih pada teman-teman yang sudah menyemangati saya, sehingga saya tetap terus semangat nge-blog. Email dan kunjungan teman-teman semuanya, juga selalu menjadi kerinduan saya untuk secepatnya menyelesaikan ujian yang nanti akan saya hadapi.

Tapi Meskipun beitu, saya berharap teman-teman masih mau mampir dan mengunjungi blog ini. Dn oleh karena hal itu pula, saya mohon dukungan doanya supaya saya dapat menyelesaikan Ujian ini dengan baik. mengingat standard nilai kelulusan tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, saya juga berharap, saya bisa segra kembali dan mengunjungi sobat blogger semuanya.


Temn-teman sebangsa dan setanah air, kini tiba saatnya saya berpamitan, terimakasih atas doa yang sobat blogger panjatkan, semoga saya di beri kemudahan oleh Yang Maha Kuasa. sekian dari saya, Tetap semangat ngeBlog, dan maju terus pantang mundur!!! Doa sobat blogger semuanya, yang akan menyertai setiap langah saya. akhir kata, MAJU TERUS BLOGGER INDONESIA!!!!!!!!

1 komentar

  1. seri // 2 Juni 2009 pukul 22.52  

    waktu itu amat pantas berlalu,justru kita harus menghargai setiap detik waktu yang kita lalui. aq doakan kamu beroleh kejayaan demi masa depan yang lebih cemerlang.