CO.CC:Free Domain

Akhirnya setelah hampir satu bulan (lebih kali ya?? hehehe) melody-yora.co.cc kembali lagi. Waduh, banyak banget pengalaman yang saya rasain selama hampir satu bulan ini. Ada yang lucu, yang menggembirakan sampai yang menakutkan. Hi..... apaan tuch????

Selama satu bulan ini rasanya kangen banget ma blog aku dan pengujungnya. tapi hari ini kangen aku sudah terobati. Menjelang ujian nasional pada tanggal 27 April kemarin emang banyak sekali persiapan yang aku lakuin. Dari Try Out, ikutan bimbingan belajar, bahkan libur buat nge-Blog. aduh... hampa hatiku (kayak judul lagu aja, hehehe).

Tapi anehnya, meskipun udah ikutan bimbingan belajar, & belajar dari pagi sampai pagi lagi, satu pun pelajaran gak ada yang nyantol.., dan akibatnya try out yang diadain dari sekolah sebanyak 4 kali gak ada yang lulus gara-gara nilai matematika yang ancur.... banget. Tapi moga-moga nilai UN nanti bisa lebih baik dari Try out nya, amin............


Tapi yang penting hari ini adalah, Ujian Nasional sudah terselesaikan. Ini semua berkat Doa kamu semuanya yang menyertai dalam setiap langahku. makasih ya kawan-kawanku sekalian yang udah mau doain & dukung aku.


Sebenernya masih banyak yang pingin aku ceritain sama kamu semua, tapi saking senengnya aku jadi bingung mau nulis apaan, hehehe. Ok dech yang penting sekarang adalah, thanks buat kamu semuanya yang udah kirim email di Yora.sws@gmail.com, and sukses buat kamu semuanya!!!

2 komentar

  1. Yanuar Catur // 30 April 2009 pukul 20.13  

    semangat ya untuk yora

  2. - // 1 Mei 2009 pukul 02.51  

    hai yora,,,,
    met dateng kembali,,,,
    aku kangen lho,,,
    hehe....